Blog yang membahas tentang pajak penghasilan, pajak pajak pertambahan nilai, pajak penjualan barang mewah, bea materai, pajak bumi dan bangunan, pajak online, SPT masa, SPT tahunan, cara pelaporan pajak, cara pembayaran pajak, cara pemotongan pajak, cara pelaporan secara online dan lain sebagainya

Sabtu, 13 Juli 2019

Konsultan Pajak Murah Sidoarjo

Konsultan Pajak Murah Sidoarjo

pajakpph21.blogspot.com-Konsultan  Pajak Murah Sidoarjo adalah konsultan pajak yang berada di kota Sidoarjo dengan biaya tarif fee yang murah. Pertanyaanya, memang ada konsultan pajak yang ada di kota Sidoarjo yang di bayar murah? Jawabannya ada, malah konsultan pajak termurah di kota Sidoarjo. Kok bisa? Baik saya jelaskan satu persatu.

Konsultan Pajak Murah Sidoarjo sebenarnya di peruntukan pada masyarakat Sidoarjo dan sekitanya yang menginkan melakukan kewajiban perpajakan baik orang pribadi atau UKM yang kebingungan masalah perpajakan yang terkendala biaya konsultan pajak yang mahal. Kenapa menggunjakan Konsultan Pajak Murah Sidoarjo selain biaya atau fee konsultan yang murah.

Alasan menggunakan konsultan Pajak Murah Sidoarjo:

Konsultan Pajak Murah Sidoarjo

Ini Beberapa Alasan menggunakan Konsultan Pajak Murah Sidoarjo:
  • Kurang berpengalaman dan pengetahuan tetang pajak
  • Tidak mengerti cara mengitung pajak karena PTKP selalu berubah
  • Tidak mengerti mengisi form atau dokumen pajak sepert SSP, SPT dll
  • Terkena masalah perpajakan
  • Kesibukan yang meningkat sehinngga tidak sempat mengurus pajak. Apabila  lupa lapor pajak maka  timbulnya denda pajak yang membani wajib pajak, baik pribadi, ukm dan perusahaan atau badan, denda yang ditaggung akan memberatkan WP dan sebagainya

Tarif Jasa Konsultan Pajak Murah Di Sidoarjo

Jasa konsultan di Sidoarjo pada umumnya sudah mempunyai standar harga atau tarif yang di tentukan. Tarif biasanya di tentukan oleh beberapa faktor:

  • Tingkat kesulitan pajak yang di kerjakan
  • Omzet Wajib Pajak baik itu wajib pajak pribadi maupun Badan
  • Kesepakatan antar konsultan pajak dan klient

Contoh:
konsultan pajak Sidoarjo dalam membuat spt tahunan orang pribadi dengan spt tahunan badan akan beda tarifnya, karena spt tahunan badan lebih rumit dari pada spt tahunan orang pribadi, kalau pembuatan spt badan mulai dari harga Rp 2.000.000 sedangkan spt tahunan orang pribadi di mulai harga Rp 1.000.000

Beda pula tarif pembuatan spt badan yang beromzet di bawah 4,8 milyar dangan spt badan yang beromzet di atas 4,8 milyar

Tapi tarif juga bisa tergantung kesepakatan antar kedua pihak antara  konsultan pajak dan klien. Dan pastinya tarifnya tidak jauh dari 2 faktor diatas.

Lalu tarif konsultan pajak yang murah itu bagaimana? Ya konsultan pajak yang tarifnya di bawa pasaran dari tarif konsultan pajak lainnya. Atau tarif konsultan pajaknya di bayar seiklasnya, makanya di sebut konsultan pajak termurah di kota Sidoarjo dan sekitarnya.

Memang ada konsultan pajak yang di bayar seiklasnya? Ada. Yaitu konsultan pajak milik tim saya sendiri. Saya beri contoh salah satu klien kami di kota Sidoarjo.

Klien kami merupakan pengusaha yang bergerak di bidang spare part mobil. Dia telah pernah menggunakan konsultan pajak sebelumnya lalu dan dalam membuat spt massa di  di tarif Rp 800.000 oleh konsultan tersebut.

Tapi tahu tentang konsultan kami, maka mengkontak kami, setelah kami kerjakan spt massanya, dia bertanya berapa biayanya? Saya jawab seiklasnya. Lalu di beri saya Rp 300.000.

Lalu saya jawab “ini ikhlas?” . klien saya bingung? kok mau diterima (soalnya tarif jauh di harga pasaran). Dia heran mendapatkan layanan yang sama bahkan lebih dari konsultan sebelumnya  dengan tarif harga yang jauh lebih murah.

Orang berfikir dengan harga yang murah dan seiklasnya, pasti dikerjakan dengan asal-asalan dan tidak teliti.

Bahkan ada konsultan pajak yang menakuti, bahwa konsultan pajak yang murah pasti akan bermasalah dengan memberikan fakta atu berita tentang konsultan pajak tersebut tersandung masalah hukum. Setelah anda baca berita tesebut bukan masalah tarifnya murah, tetapi konsultan pajak yang teseret hukum tersebut bermain nakal, tidak jujur atau amanah.

Ada konsultan yang tidak meyetorkan uang SSP tapi untuk kepentingan pribadi, ada juga yang memainkan angka utang wajib pajak agar diangap lunas dan itu melibatkan oknum pegawai pajak. Jadi pilih konsultan pajak yang murah, jujur, amanah dan profesional.

Alasan kenapa  tarif fee konsultan pajak saya murah:

Saya ingin menerapakan dan membagi ilmu perpajakan yang  saya dapat selama ini agar dapat bermanfaat buat orang lain.  Apabila ilmu perpajakan ini bermanfaat dan dapat di tularkan secara otomatis saya akan mendapatkan pahala, karena ilmu yang bermanfaat pahalanya tidak akan mengalir terus,  makanya saya mematok harga seiklasnya. Misalnya ada wajib pajak sepakat dari awal iklas dan jujur hanya bisa bayar fee saya hanya untuk uang makan, transport dan uang  parkir ke kpp atau kantor pajak. Saya tetap mau megerjakan dengan profesional dan itu merupakan ibadah buat saya.

Karena saya muslim, saya percaya dengan bertemu dengan client maka silahturomi terjalain, akan memanjangkan umur dan mendatangkan rejeki , Amin. Sesuai anjuran agama yang saya yakini.
Jadi orang bermanfat bagi manusia (poin 1), agama (point 2)  dan Negaranya (point 3). Biar saya bermanfaat bagi negara saya, dengan membantu agar orang pribadi, ukm , pengusaha kecil,pengusaha sadar akan soal pajak. Dengan sadar pajak semuanya bisa  membantu negara untuk mencapai target Pajaknya,  tanpa membebani harus bayar konsultan pajak yang mahal.

Saya sedih lihat wajib pajak banyak orang pribadi atau badan sudah bayar pajak, bayar konsultan mahal juga. Kalau Wajib Pajak Badan bayar konsultan pajak  itu biasa karena menghitung laporan keuangan Wajib Pajak Badan lebih susah dan rumit apalagi yang beromset lebih dari 4,8 Milyar. Tetapi kalau Wajib Pajak Pribadi  semisal pengusaha kecil atau pelaku ukm yang baru merintis. Melihatnya merasa sedih bayar konsultan pajak mahal , sedangkan usaha baru merintis, tidak sebanding dengan  kesibukan dan penhasilan bruto yang di dapat.

Saya terus ingin terus belajar pajak karena ilmu dan undang-undang perpajakan selalu berubah setiap perkembangan waktu. Contohnya saya ketemu client untuk menghitungkan SPTnya, maka PTKP disesuaikan dengan PTKP yang terbaru sesuai undang undang yang berlaku, otomatis saya mendapatkan ilmu baru tentang PTKP.

Ilmu yang saya dapat saya akan bermanfaat bagi mahasiswa saya, kebetulan salah satu profesi  saya sebagai Dosen pengampu mata kuliah perpajakan. Ilmu tersebut bisa saya tuangkan dalam Buku sebagai tambahan bahan ajar kepada mahasisawa. Sehingga ilmu saya up date terus.

Mengapa menggunakan saya sebagai jasa konsultan pajak:

Harga fee kami lebih murah dari harga pasaran, yang penting bisa buat uang transport, makan dan parkir di kantor pajak seperti di kpp.

  • Profesional dalam melakukan pekerjaan.
  • Amanah, insyaallah kami jujur dalam mengerjakan pajak, tidak akan memalsukan data maupun tanda tangan, dan menjaga kerahasiaan client.
  • Memberi konsultasi pajak gratis
  • Iklhas berbagi ilmu, mengajarkan cara menghitung pajak, agar client bisa mandiri dalam perpajakan.
  • Ada tim profesional yang teliti dan berpengalaman, mulai dari kawan dosen, kawan kpp dan kawan konsultan lainnya (Biasanya untuk WP Badan yang beromset Milyaran, Otomatis menggunkan tim otomastis ada biaya tambahan untuk mereka).
  • Melakukan kunjungan ke wajib pajak yang menjadi client.

Catatan :
Mengutamakan wajib pajak pribadi , UKM dan pengusaha yang baru merintis usahanya, karena sudah ada beberpa klient perusahaan besar sudah di tangani

Membatasi jumlah client agar lebih fokus dan teliti, dan kewajiban sebagai dosen tidak terabaikan
Biaya Mulai Rp 300.000 untuk pengisian SPT orang pribadi , karena harga pasaran Rp 800.000

Apabila kuota client kami sudah terpenuhi mohon maaf kami tidak bias melayani Anda, karena kami ingin focus dalam masalah pelayanan Pajak
Kalau anda minat dengan kami sebagai Konsultan Pajak Murah Surabaya bisa menghubungi kami di nomor 0896-0597-2792 dengan Bapak Mochamad Irfan SE, MM.
Salam sukses  Konsultan Pajak Murah Sidoarjo


Konsultan Pajak Murah Sidoarjo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irfan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Masukkan Email untuk mendapatkan update postingan terbaru kami

Subscribe

* indicates required