Blog yang membahas tentang pajak penghasilan, pajak pajak pertambahan nilai, pajak penjualan barang mewah, bea materai, pajak bumi dan bangunan, pajak online, SPT masa, SPT tahunan, cara pelaporan pajak, cara pembayaran pajak, cara pemotongan pajak, cara pelaporan secara online dan lain sebagainya

Selasa, 13 November 2018

Jasa Konsultan Pajak Murah di Surabaya

Jasa Konsultan Pajak Murah di Kota Surabaya

pajakpph21.blogspot.com-Jasa Konsultan Pajak Murah di Surabaya sangatlah banyak. Jasa pelayanan konsultan pajak murah di surabaya yang di berikan pun macam-macam sesuai dengan kebutuhan setiap kliennya. Tetapi apakah sudah benar bahwa jasa konsultan pajak sudah termurah di kota Surabaya?. Berikut kita ulas Jasa Konsultan Pajak Murah di kota Surabaya tapi yang berkualitas.

Ciri-ciri Konsultan Pajak Murah tapi berkualitas di Kota Surabaya
Konsultan Pajak Murah Surabaya
Jasa Konsultan Pajak Murah di Surabaya

Jasa Konsultan pajak Murah di kota Surabaya ada banyak di kota surabaya. Anda dapat mendapatkan konsultan pajak yang benar-benar murah di kota Surabaya dan berkualitas berikut ciri cirinya:

1.Harga atau tarif fee konsultan pajak paling murah di antara Konsultan pajak yang berada di kota Surabaya.

Anda dapat melakukan perbandingan harga sebelum memilih jasa Konsultan pajak yang murah di kota surabaya tersebut dengan menayakan berapa fee jasa konsultan di kota surabaya untuk melakukan situasi pajak anda. Contoh anda dapat menayakan fee untuk melaporkan pph 21 tahunan orang pribadi. Setiap konsultan pajak akan memberikan bermacam macam tarif fee, anda tinggal memilih tarif yang termurah untuk anda.

Biasanya pph 21 tahunan orang pribadi untuk tarif fee konsultan pajak untuk tahun ini sekitar Rp 750.000-1.500.000 itu sudah termasuk menghitung dan melaporkanya. Kalau di kami hanya hanya 700.000 tergantung kliennya apabila pelaku UMKM  malah bisa di bawah harga 700.000. dan soal harga, kami bukan orientasi utama kami, tapi pelayanan perpajakan yang kami utamakan.

Untuk pelaporan massa pph 21 di kami cukup murah harga 100.000 -200.000 tiap pelaporan. Anda cukup di daftarkan efin maka kami yang akan mengisi, membayarkan dan melaporkan. dan bukti langsung kami email atau kami kirim lewat WA

2.Konsultan pajak yang mempunyai waktu flesibel untuk Anda

Jasa Konsultas pajak  murah di surabaya yang baik, harus mengerti tetang anda terutama waktu. Biasanya wajib pajak lupa melakukan kegiatan perpajakannya di karenakan waktu yang terbatas karena pekerjaan masing masing.

Jangankan untuk menghitung, membayar dan melaporkan serta mengurusi pelaporan SPT tahunan PPh 21 orang pribadi, untuk massa bulanan meraka (wajib pajak) sudah tidak ada waktu karena rutinitas pekerjaan yang padat.

Apabila di konsultan lain anda yang mendatangi kantornya, kalau di kami akan mendatangi anda di manapun anda (wajib pajak) berada. Misalnya beberapa klient kami beberapa pedagang besar pasar kami yang datang ke meraka, untuk berkonsultasi tetang perpajakn jadi kami tidak membuang waktu klient kami dan waktu flesibel sesuai keiinginan klien kami

3. Konsultan pajak yang mempuyai bukti kempuan pajak

Jasa Konsultan pajak murah di surabaya pasti handal dan mampu di bidang perpajakan. Ini minimal bisa di buktikan dengan serifikat perpajakan yang ia peroleh. Sertifikat itu bisa berupa sertifikat latihan pajak atau sertifikat brevet pajak A,B dan C.Atau no regrestrasi Konsultan.

4. Jasa Konsultan Pajak Murah di Surabaya sudah mempunyai beberapa klien

Anda bisa bertanya siapa klien yang pernah di tangani atau sudah berapa klien yang sudah di tangani. tentu saja anda bisa lihat buktinya atau di tunjukan SPT salah satu klien sebagai buktinya bahwa pernah menghandle klien pajak.

5. Jasa Konsultan pajak murah di surabaya bisa memberi  solusi yang tidak ribet ke klientnya

Anda tinggal di daftarkan NPWP apa bila belum punya. dan efin . Selanjunya anda tinggal memberikan data kepada konsultan pajak lalu biarkan konsultan pajak akan mengerjakan sesuai dengan arahan klient dan sesuai diskusi antara konsultan pajak dan klien yang di tangani.Misalnya saat menghitung , membayar dan melaporkan semua langsung di tangani oleh konsultan pajak. anda cukup transfer uang pajak (pajak terutang) setelah memdapatkan bukti pembayaran dan laporan maka bukti tersebut bisa dikirim lewat email atau wa.

Semua ciri konsultan pajak murah di kota surabaya ada di tim konsultan pajak kami, Silakan hub no Telpon/ WA/ SMS 0896-0597-2792. Dengan Bapak Mochmad Irfan, SE., M.M beliau salah satu tim dari kami (Humas). Beliau salah satu penulis di blog ini dan berkerja sebagai dosen di beberapa perguruan tinggi swasata di kota Surabaya. Mata kuliah yang di ampuh perpajakan.

Kami membatasi kuota client kami, agar fokus terhadap masalah perpajakan yang di hadapi oleh costumer kami. Buktikan bahwa kami Jasa Konsultan Pajak Murah di Kota Surabaya.


Jasa Konsultan Pajak Murah di Surabaya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Irfan

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Masukkan Email untuk mendapatkan update postingan terbaru kami

Subscribe

* indicates required